Pages

Rabu, 26 Juni 2013

keindahan alam

7 macam keindahan INDONESIA yang tidak diketahui

Berikut beberapa keindahan alam negeri ini yang belum dikethui
1.  Danau Gunung Tujuh, Jambi
Kerinci boleh bangga dengan keberadaan Danau Gunung Tujuh yang merupakan danau tertinggi diAsia tenggara. Serta terdapat danau lainya yang unik danau blibis dengan alam yang masih asli memberikan sentuhan yang berbeda.

2.    Green Canyon, Jawa Barat
Menyimpan pesona luar biasa, perpaduan antara sungai lembah hijau, keindahan berbalut kesunyian, bagai surga yang tersembunyi. Green canyon mulai dikembangkan pada tahun 1989.

3.    Danau Santani, Papua
Danau santani dibawah lereng, pegunungan cycloops yang terbentang antara kota Jayapura dan kabupaten Jayapura Papua. Danau sentani dengan gugusan pulau ditengahnya merupakan salah satu yang terindah diindonesia,dan kita bisa menyaksikanya didaerah Papua.

4.    Goa Gong, Jawa Timur
Sebagai goa terindah di Asia Tenggara didalam goa ini kita dapat menyaksikan berbagai maca tonjolan batuan yang menarik.

5.    Pegunungan Karst Bantimurung, Sulawesi selatan
Taman nasional Bantimurung mempunyai pemandangan yang paling indah. Karena ditaman nasional ini, terdapat sumber air yang tak pernah kering, sehingga berbagai jenis tanaman terdapat bertahan disaat musim kemarau yang panjang.

6.    Pulau Belitung, Bangka Belitung
Pulau indah pemandangan unik pantai pasir putih asli dihiasi batu batu garnit yang artistik dan air laut sejernih kristal , dikelilingi oleh ratusan pulau pulau kecil.

7.    Pulau Derawan, Kalimantan Timur
Diperairan sekitarnya terdapat taman dan terkenal sebagai wisata (diving) dengan kedalaman sekitar 5 meter pada batu karang dikedalaman 10 meter, terdapat karang yang dikenal sebagai “Blue Trigger Wall”.



Itu lah 7 keindahan alam indonesia yang tersembunyi....dan kita sebagai manusia yang cinta alam harus selalu melestarikan alam dengan sebaik baiknya .
sumber : http://www.manonenews.com/2013/02/7-macam-keindahan-indonesia-yang-tidak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar